Jumat, 17 April 2015

Biografi Ariana Grande


Biografi Ariana Grande

Kali ini saydik.blogspot.com akan membagikan sedikit tentang Biografi Ariana Grande. Bagi anda yang memang penggemar berat penyanyi muda yang sedang naik daun ini pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Ariana Grande. Perempuan yang memiliki nama lengkap Ariana Grande Butera terlahir pada tanggal 26 Juni 1993. Perempuan yang terlahir di kota Boca Raton, Florida ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat. Dan yang mungkin sebagian dari anda belum ketahui bahwa Ariana Grande ini memiliki darah keturunan Italia, Yunani dan Afrika Utara. Gadis muda yang cantik ini ternyata adalah putri seorang desainer grafis Joan Grande dan Edward Butera.

Pada tahun 2008 Ariane Grande mulai membuat debut akting dengan memerankan Charlotte di acara 13 Broadway, dengan peran tersebut beliau berhasil memenangkan penghargaan Asosiasi Teater Pemuda Nasional. Tetapi penghargaan itu tidak hanya datang begitu saja, sebelumnya beliau terpaksa harus meninggalkan SMA-nya di North Broward Preparatory School hanya untuk meluangkan waktunya untuk memulai debut aktingnya di acara 13 Broadway. Tetapi yang perlu diacungi jempol untuk artis muda ini adalah walaupun telah mendapatkan penghargaan akting yang begitu besar beliau terus mengajukan pendaftaran untuk melanjutkan sekolahnya. Pihak sekolah yang tersentuh hatinya karena semangat belajarnya yang tinggi akhirnya memutuskan untuk mengirimkan bahan pelajaran kepadanya sehingga dia bisa belajar dengan sistem tutor / home Schooling.

Pada tanggal 2 September 2013, Ariana Grande mulai merilis album pertamanya yang berjudul "Yours Truly". Sebagai pendatang baru hal seperti ini bisa dibilang sebagai hal yang menakjubkan, bagaimana tidak? Satu minggu setelah album tersebut dirilis telah terjadi penjualan sebanyak 138.000 kopi. Tidak hanya itu beliau juga mendapatkan pujian dari beberapa artis terkemuka seperti Katty Perry bahwa Ariana Grande memang memiliki tingkat vokal yang lebih tinggi daripada Mariah Carey dan Whitney Houston. Apa yang mereka katakan memang tidak bisa dipungkiri, Ariana Grande memang memiliki empat oktaf dan jangkauan vocal cahaya lirik soprano. Tetapi pujian tersebut tidak membuatnya jadi sombong atau lupa daratan, ini terbukti dengan perkataannya 

"Aku suka sekali dengan Mariah Carey. Dia memang manusia paling aku idolakan di planet ini, begitu juga dengan Whitney Houston. Kalau membicarakan tentang olah vocal maka Whitney dan Mariah-lah yang paling menguasainya. Aku juga suka dengan Fergie, dia sangat menyenangkan dan menggairahkan. Aku juga suka dengan gaya rapnya. Dia memang memiliki suara yang luar biasa, dia bisa melakukan belt GS, dan dia tidak perlu melakukan itu terus-menerus. Dia hanya memiliki gaya dan aku pikir itu keren sekali"

Dan tidak hanya itu saja, beliau juga pernah mengungkapkan bahwa album pertamanya yang berjudul "Yours Truly" itu senenarnya terinspirasi oleh artis seperti Amy Winehouse, Mariah Carey, Whitney Houston, Alicia Keys, Christina Aguilera, Katy Perry, dan Madonna.Pada tanggal 4 Maret 2014, mendapat kehormatan besar dengan menerima undangan dari Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama untuk bernyanyi di Gedung Putih pada tanggal 6 Maret 2014. Hal ini diselenggarakan untuk menghormati perjuang dan prestasi perempuan.

Dengan kesuksesannya saat ini terdapat cerita manarik saat dia masih berumur 10 tahun. Saat itu Ariana Grande bersama teman-temannya mendirikan kelompok bernyanyi yang bernama Kids Who Care tepatnya di Florida Selatan. Konser ini memang ditujukan untuk penggalangan dana amal, dan pada saat itu terkumpul dana amal sebesar $ 500.000. Wow, dana yang cukup besar ya?

Sekian dulu, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca biografi Ariana Grande di blog sederhana kami ini. Jika anda tertarik untuk membaca artikel Biodata Ariana Grande Silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar