Jumat, 17 April 2015

Biografi Taylor Swift


Biografi Taylor Swift

Kali ini saydik.blogspot.com akan membagikan sedikit tentang Biografi Taylor Swift. Perempuan yang lahir pada 13 desember 1989 ini memang bisa disebut sebagai penyanyi dengan segudang prestasi. Bagaimana tidak? Dengan umurnya yang masih relatif muda ini, Taylor Swift telah berhasil menjual 30 juta kopi album dan 80 juta singel di seluruh dunia. Ditambah lagi karya-karyanya berhasil membuatnya menang tujuh Grammy Award, tujuh Academy of Country Music Awards dan masih banyak lagi penghargaan yang tidak bisa saya tulis satu persatu.

Kesuksesan Taylor Swift ini bukanlah sesuatu yang kebetulan atau sesuatu yang dibisa dicapai tanpa adanya kerja keras. Bakatnya memang sudah terlihat sejak dia berumur empat tahun, ini terbukti saat di usianya yang masih empat tahun Taylor Swift berhasil memenangkan kontes puisi nasional. Pada saat berumur sepuluh tahun Taylor Swift sudah mulai mengasah keahliannya bermain gitar. 

Walaupun Taylor Swift termasuk golongan penyanyi yang sering mendapatkan penghargaan, tapi perjalanannya dalam menitis karir di dunia tarik suara ini bukanlah hal yang mudah. Dengan banyaknya pujian yang mengalir padanya juga terdapat cercaan yang menghiasi langkahnya di dunia musik. Termasuk hubungan romantisnya bersama selebritis-selebritis Jake Gyllenhaal, Taylor Lautner, John Mayer dan Harry Styles telah menarik beberapa perhatian media yang sering memberinya cercaan. 

Tidak hanya dengan para media, teman sesama artis pun tak luput menghalangi jalan kesuksesannya. Seperti insiden pada tanggal 13 September yang cukup menyita banyak perhatian publik. Kejadian ini bermula saat Taylor Swift berhasil memenangkan Piala untuk Best Female Video untuk videonya yang berjudul "You Belong with Me". Saat Taylor Swift sedang berpidato mengungkapkan rasa senangnya atas kemenangannya tiba-tiba Kanye West maju ke atas panggung dan merebut mikrofon yang dipegang Taylor Swift sambil mengatakan bahwa Video dari Beyonce yang berjudul "Single Ladies" harusnya yang memenangkan Best Female Video tersebut.

Walau ada beberapa orang yang tidak suka dengan kesuksesan Taylor Swift ternyata masih banyak teman-teman artis yang malah mendukungnya. Ini terbukti saat beberapa artis terkemuka seperti Pink, Katy Perry, Lady Gaga Kelly Clarkson dengan kompak menyatakan bahwa Video Taylor Swift pantas memenangkan Best Female Video tersebut. Dan yang paling mengejutkan dukungan juga datang dari Beyonce, ini terbukti saat Beyonce memenangkan Piala Video of The Year. Beliau mengundang Taylor Swift naik ke atas ke panggung untuk menyelesaikan Pidatonya yang terpotong tadi. Tidak berapa lama kemudian akhirnya Kanye West pun menyatakan permintaan maafnya kepada Taylor Swift, dan Taylor Swift pun memaafkannya.

Dari sini kita belajar bahwa semakin tinggi pohon maka semakin besar pula angin yang akan menerjang kita. Mungkin kata-kata itulah yang cocok untuk menggambarkan perjalanan karir Taylor Swift. Dan beberapa hal yang mungkin harus kita renungi adalah betapa mudahnya beliau memaafkan seseorang yang telah jelas-jelas berperilaku tidak baik padanya. Sekian dulu, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca biografi Taylor Swift di blog sederhana kami ini. Jika anda tertarik untuk membaca artikel Biodata Taylor Swift Silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar