Jumat, 17 April 2015

Biografi Iggy Azalea


Biografi Iggy Azalea

Kali ini saydik.blogspot.com akan membagikan sedikit tentang Biografi Iggy Azalea. Bagi anda yang memang penggemar berat penyanyi cantik dan seksi ini pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Iggy Azalea. Iggy Azalea yang terlahir pada tanggal 7 juni 1990 ini telah memenangkan penghargaan yang cukup banyak diantaranya Freshman Class Fan Vote Finalist, Hottie of the Summer, Breakthrough Artist, Hip-hop Video of the Year. 

Siapa yang mengira kalau perempuan muda yang telah mendapatkan banyak penghargaan ini sebenarnya bukan berasal dari Amerika Serikat melainkan berasal New Shouth Wales, Australia. Dan pada saat Iggy Azalea berumur 16 tahun dia memutuskan untuk pindah ke Miami, Amerika Serikat. Karena pada saat itu dia berpikir dengan dia pindah ke Miami maka dia akan bisa mengembangkan bakat Hip-Hopnya jadi jauh lebih baik serta mendapatkan masa depan karir yang jauh lebih cemerlang. Dan pada saat dia tinggal di Miami, dia memutuskan untuk menelpon orangtuanya kalau dia tidak akan kembali ke Australia. Seperti yang kita ketahui kalau Miami memang terkenal sebagai kampungnya musik Hip-Hop jadi bisa disimpulkan kalau Iggy Azalea yang memiliki selera Hip-Hop yang tinggi ini akhirnya malah merasa bahwa Miami itu seperti kampung halamannya sendiri. 

Tapi perjalanan awal Iggy Azalea untuk merilis karir Hip-Hopnya di negeri Paman Sam itu tidak berjalan mulus begitu saja. Pada saat karirnya di dunia Hip-Hop tidak berhasil dia memutuskan untuk berpindah profesi sebagai model. Dan setelah beberapa lama memasuki dunia model, di situlah mulai muncul sinar harapan. Tidak dapat dipungkiri lagi dari dunia model itulah namanya mulai melejit tinggi yang kemudian akhirnya dia bisa merilis lagunya "Fancy" dan berhasil menembus minat pasar musik Amerika. 

Dari sini kita belajar bahwa dalam meraih kesuksesan kita harus berani ambil resiko, contohnya harus rela meninggalkan tanah air serta keluarga tercinta. Dan terkadang kita harus gagal tapi janganlah menyerah dan terus mencari cara untuk meraih mimpi kalian. Sekian dulu, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca biografi Iggy Azalea di blog sederhana kami ini. Jika anda tertarik untuk membaca artikel Biodata Iggy Azalea Silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar